Jumat, 15 September 2017

Fashion Murah dan Terbaru Tapi Bikin Kamu Nyaman

kodok disawah



Memiliki barang-barang kepunyaan yang wajib memanglah dibutuhkan demi menunjang penampilan. Karena alasan ini kita bisa dengan mudah mengeluarkan uang demi membeli barang. Hmmm….mengikuti tren sih iya, tapi apa nggak sayang uangnya? Sebagai contoh adalah fashion terbaru. Kalau dulu, mungkin untuk fashion stylish kamu harus mengeluarkan banyak biaya. Tempat membeli fashion yang sesuai seleramu memang terbatas, dan kemungkinan besar ada di mall-mall yang mahal. Tapi beda dengan sekarang. Kamu bisa banget mendapatkan fashion terbaru dengan harga miring dari pusat baju  online, salah satunya BLANJA.com. Toko satu ini banyak menyediakan fashion-fashion terbaru untuk kamu kenakan sesuai acara yang ingin kamu datangi.
Terlihat trendi supaya sedap dipandang sebenarnya sah-sah saja. Toh salah satu cara membuat orang tertarik adalah melalui penampilanmu. Namun kadang demi terlihat trendi orang rela mengeluarkan uang ratusan bahkan jutaan untuk sekadar membeli satu atau dua fashion terbaru. Buat mereka, benda bermerk dan mahal punya andil cukup kuat untuk membentuk penampilan. Kalau dipikir-pikir lagi, sebegitu pentingnya kah kamu harus membeli fashion bermerek yang harganya mahal sekali? Supaya kamu bisa lebih bijak membeli kebutuhan sandang, ada baiknya kamu renungkan beberapa alasan ini.
1.     Harga Bukan Patokan
Kalau niatmu membeli pakaian atau sepatu mahal supaya penampilanmu sedap dipandang, ya sudah salah besar. Sebab harga mahal tak selalu bisa memberi jaminan untuk penampilan yang sempurna. Penampilanmu enak atau nggak enak dilihat itu balik lagi ke bagaimana cara kamu memilih pakaian yang pantas untuk dipakai dan cara kamu memadu-padankannya.
2.     KW Bukan Menjadi Pehatian Seseorang
Ada memang orang yang suka sekali menanyakan harga pakaian, tas atau sepatu yang kamu gunakan. Tapi ingat nggak semua orang juga peduli dengan harga atau label benda-benda itu. Penampilanmu enak dilihat saja, sebenarnya sudah bisa membuat orang bungkam dan tak banyak tanya soal, baju beli dimana, merk apa, harga berapa.
3.     Cepat atau Lambat Baju Akan Rusak
Katanya yang harganya mahal itu lebih awet atau nggak gampang rusak. Padahal kenyataanya mau semahal apapun tas, sepatu atau pakaian yang kamu beli tetap saja semua itu barang fana yang pasti rusak. Dan kalau sudah rusak tanpa diduda-duga biasanya bisa bikin kamu merana seperti di putusin pacar. Mengingat uang kamu keluarkan untuk membelinya cukup banyak. Padahal daripada uangnya dipakai untuk barang fana, kan kamu bisa pakai untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.
4.     Mengerti Fungsi Baju Yang Akan Dibeli
Fungsi utama pakaian itu apa untuk melindungi tubuhmu dari pengaruh lingkungan luar. Secara spesifiknya setiap pakaian juga ada fungsinya. Contohnya, seperti kebaya yang fungsinya sebagai pakaian untuk acara-acara formal, dari mulai wisudaan, kondangan sampai pernikahanmu kelak. Kalau sekadar kondangan atau wisudaan rasanya kebaya dengan harga terjangkau sudah bisa memenuhi kebutuhan.
5.     Kenyamanan
Mahal juga bukan jaminan nyaman saat kamu pakai di badanmu. Kadang ada yang harganya biasa dan bukan dari merk ternama tetap bisa membuat kamu nyaman dan percaya diri saat memakainya. Tapi kadang ada yang sudah harganya mahal, tapi pas dipakai ternyata ada bagian dari pakaian atau sepatu itu yang membuatmu tak nyaman. Misalnya sepatu yang kamu banggakan karena bermerk dan harganya lumayan, tapi ternyata pas kamu pakai seringnya membuat kakimu lecet.

About the Author

kodok disawah / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.